berakhlak
logo

Mahkamah Agung Republik Indonesia

Website Resmi Pengadilan Tinggi Yogyakarta

Jl. Prof. Dr. Wirjono Prodjodikoro, SH., Wojo, Bangunharjo, Sewon, Bantul, DIY 55187

Electronic Court System of Mahkamah Agung RI

Elektronik Berkas Perkara Terpadu

Elektronik Permohonan Sumpah Advokat

Permohonan Izin Magang dan Riset.

Sistem Informasi Penelusuran Perkara

Sistem Informasi Pengawasan

Survey Persepsi Anti Korupsi , Survey Kepuasan Masyarakat dan Survey Harian

Pelantikan Sekretaris Pengadilan Tinggi Yogyakarta, Ibu Rosyidatus Syarifeini S.Psi. oleh Ketua Pengadilan Tinggi Yogyakarta

Pelantikan Sekretaris Pengadilan Tinggi Yogyakarta, Ibu Rosyidatus Syarifeini S.Psi. oleh Ketua Pengadilan Tinggi Yogyakarta

Yogyakarta-MediaPTY: Senin, 22 Januari 2024; Bertempat di ruang Sidang Utama Pengadilan Tinggi Yogyakarta, Ketua Pengadilan Tinggi Yogyakarta, Bapak Setyawan Hartono, S.H., M.H. telah melantik dan mengambil sumpah Ibu Rosyidatus Syarifeini, S.Psi sebagai Sekretaris Pengadilan Tinggi Yogyakarta.

Acara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Sekretaris Pengadilan Tinggi Yogyakarta berjalan khidmat, dimulai pada pukul 09.00 WIB yang dihadiri oleh:

  1. Ketua Umum Dharmayukti Karini
  2. WKPT Yogyakarta
  3. WKPT Bandung
  4. WKPT Tanjungkarang
  5. WKPT Banjarmasin
  6. Kabiro Humas MARI
  7. Kabiro Keuangan MARI
  8. Kabiro Perlengkapan MARI
  9. Kabiro Umum MARI
  10. Para Hakim Tinggi Pengadilan Tinggi Yogyakarta
  11. Ketua Pengadilan Negeri Se Wilayah DI. Yogyakarta
  12. Panitera, Sekretaris Se Wilayah DI. Yogyakarta
  13. Pengurus Dharmayukti Karini PT Yogyakarta
  14. Tamu undangan lainnya.

Acara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Sekretaris Pengadilan Tinggi Yogyakarta juga disaksikan oleh Yang Mulia Ketua Mahkamah Agung RI bersama dengan Direktur Jenderal Badilum, Ketua PT Semarang, Ketua PT Surabaya dan Ketua PTA Yogyakarta secara live di Ruang Command Center Pengadilan Tinggi Yogyakarta.

Dalam amanatnya Ketua Pengadilan Tinggi Yogyakarta mengucapkan selamat kepada Ibu Rosyidatus Syarifeini, S.Psi. Jabatan Sekretaris Pengadilan Tinggi Yogyakarta telah kosong sejak 01 Desember 2023 yang mana pejabat yang lama telah memasuki masa purnatugas. Pejabat yang baru dilantik diharapkan dapat menjalankan tugas dan kewajiban dengan sebaik-baiknya.

Setelah acara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Sekretaris Pengadilan Tinggi Yogyakarta selesai, Yang Mulia Ketua Mahkamah Agung RI beserta ibu memberikan ucapan selamat kepada Ibu Rosyidatus Syarifeini, S.Psi. Acara kemudian dilanjutkan dengan acara ramah tamah.