berakhlak
logo

Mahkamah Agung Republik Indonesia

Website Resmi Pengadilan Tinggi Yogyakarta

Jl. Prof. Dr. Wirjono Prodjodikoro, SH., Wojo, Bangunharjo, Sewon, Bantul, DIY 55187

Electronic Court System of Mahkamah Agung RI

Elektronik Berkas Perkara Terpadu

Elektronik Permohonan Sumpah Advokat

Permohonan Izin Magang dan Riset.

Sistem Informasi Penelusuran Perkara

Sistem Informasi Pengawasan

Survey Persepsi Anti Korupsi , Survey Kepuasan Masyarakat dan Survey Harian

Penandatanganan Nota Kesepahaman Pengadilan Tinggi Yogyakarta dengan Sekolah Tinggi Pertanahan Nasional

Penandatanganan Nota Kesepahaman Pengadilan Tinggi Yogyakarta dengan Sekolah Tinggi Pertanahan Nasional

Senin, 20 November 2023. Telah diadakan Penandatanganan Nota Kesepahaman antara Pengadilan Tinggi Yogyakarta dengan Sekolah Tinggi Pertanahan Nasional (STPN).

Acara tersebut dilaksanakan di Ruang Rapat Ketua Sekolah Pertanahan, dihadiri oleh Wakil Ketua, beberapa hakim tinggi, Ketua Pengadilan Negeri, Sekretaris, Panitera Pengadilan Tinggi dan jajaran pejabat STPN. diawali dengan sambutan oleh Ketua STPN Dr. Ir. Senthot Sudirman, M.S.. Beliau sekaligus memperkenalkan kampus, Visi dan Misi dan rencana program STPN.

Selanjutkan sambutan Ketua Pengadilan Tinggi Yogyakarta, Setyawan Hartono, menyampaikan dalam penandatanganan nota kesepahaman dirasa perlu karena dapat menjalin kerja sama di bidang pendidikan sangat memungkinkan dimana Pengadilan Tinggi Yogyakarta menjadi salah satu tempat magang mahasiswa STPN sebagai realisasi kerja sama untuk mendukung rintisan pendidikan profesi mediator pertanahan di STPN.

Setelah itu, dilanjutkan dengan penandatanganan nota kesepahaman antara Pengadilan Tinggi Yogyakarta dengan Sekolah Tinggi Pertanahan Nasional (STPN).